Monday, February 16, 2015

Vachio..Nugget Ayam Sa-Ke ( Sayur Keju )


Nugget adalah produk olahan dari daging yang terbuat dari daging giling. Daging yang digunakan biasanya daging sapi atau ayam. Biasanya inddustri nugget menggunakan potongan daging yang telah disortir karena bentuknya yang tidak beraturan dan menarik namun memiliki kualitas yang masih bagus.

Nugget terbuat dari campuran daging dan tepung. Ada pula yang mencampurnya dengan sayuran seperti wortel, brokoli, bayam dan lain sebagainya.

Nugget sake ( sayur keju ) Vachio memiliki keistimewaan karena terbuat dari bahan pilihan sehingga rasanya lebih lembut dan tidak mengandung MSG serta pengawet makanan yang berbahaya. Nugget Vachio cocok dikonsumsi oleh anak-anak dan dewasa karena selain mengandung daging ayam pilihan, tepung sari pati jagung juga sayuran yang bermanfaat bagi kesehatan. Karena rasanya yang lezat dan rasa sayur yang tidak terasa eneg, cocok untuk anak-anak yang memang susah untuk makan sayuran.



Komposisi nugget Vachio adalah :
  • Terbuat dari ayam fresh bagian dada sehingga relatif bebas lemak
  • Tepung sari pati jagung, bukan terigu sehingga nugget tidak keras seperti yang biasa di jual di pasaran
  • Komposisi ayam dan tepung adalah 90 : 10 sehingga terasa sekali ayamnya
  • Adonan nugget di oven untuk mengurangi kadar air, bukan di kukus
  • Keju yang digunakan adalah keju kraft yang dipotong kota-kotak diatasnya sehingga akan meleleh pada saat di goreng. Tidak perlu lagi menambah garam karena asin dari keju langsung menyatu
  • Tanpa pengawet berbahaya dan MSG sehingga aman dikonsumi baik anak-anak dan dewasa


Untuk pemesanan, silahkan hubungi SMS/WA 088805311240 atau add pin BB 088805311240. Harga per pack isi 20 biji adalah Rp. 18.000,- ( belum ongkos kirim )

No comments:

Post a Comment